Sinopsis Buku Cambuk Hati

Rasulullah saw. menegaskan bahwa seandainya Anda tahu keistimewaan bulan Ramadhan, Anda pasti berharap agar bulan Ramadhan berlangsung satu tahun penuh! Sayang, hanya segelintir manusia yang berusaha menyelami kedalaman makna hadis tersebut, sehingga juga hanya sedikit yang merasakan nikmatnya.

Fenomena yang menggejalan saat ini malah berbanding terbalik dengan konteks hadits diatas. Alih-alih mendambakan Ramadhan berlangsung selama satu tahun, hasrat untuk meningkatkan ibadah pada bulan suci ini pun nyaris tidak ada.

Dalam buku ini, ‘Aidh al-Qarni mengajak Anda mengarungi samudera Ramadhan yang penuh berkah. Betapa banyak anugerah, hikmah, serta karunia yang hanya bisa diraih pada bulan suci itu. Dengan membaca buku ini, Anda akan merasa betapa berharganya setiap detik dalam bulan Ramadhan.

Bulan Ramadhan memang tidak mungkin berlangsung satu tahun, tapi kesempatan untuk mendulang pahala tetap terbuka. Caranya, Ramadhan kan hidup Anda! Pelihara supaya tensi ibadah tetap seperti ketika bulan Ramadhan. Anda pasti bisa!

0 comments:

Posting Komentar