sinopsis film Cara WALL STREET: MONEY NEVER SLEEPS

Tanpa terasa, 14 tahun sudah lewat dan tiba saatnya buat Gordon Gekko (Michael Douglas) untuk kembali menghirup udara segar di luar penjara. Empat tahun di dalam penjara memang telah mengambil segalanya dari Gordon. Mulai harta hingga keluarga, semuanya seolah meninggalkan Gordon. Bahkan rekan-rekan kerja Gordon dulu pun tak lagi menaruh respect pada mantan pialang saham ini.

Gordon tahu ia tak akan bisa mendapatkan segalanya seperti dulu lagi namun ada satu hal yang tak ingin ia tinggalkan. Gordon ingin memperbaiki hubungannya dengan Winnie (Carey Mulligan), putrinya. Sayangnya Winnie masih tak bisa memaafkan Gordon yang ia anggap bertanggung jawab atas kematian Rudy, saudaranya.



Di saat yang bersamaan, Jacob Moore (Shia LaBeouf) adalah seorang pendatang baru di bursa saham dan ia bermaksud mencari tahu siapa yang berada di balik kematian gurunya yang selama ini telah membawa Jacob masuk ke Wall Street. Pertemuan Jacob dengan Gordon akhirnya berbuah sebuah kesepakatan. Gordon akan membantu Jacob mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kematian guru Jacob sementara Jacob yang telah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Winnie akan membantu Gordon memperbaiki hubungannya dengan putrinya ini.


(kapanlagi.com)

0 comments:

Posting Komentar