Sinopsis buku novel Smoke Screen (Kabut Asap)

Britt Shelley terbangun di ranjang bersama Jay Burgess yang sudah tak bernyawa. Wanita reporter itu tidak ingat bagaimana ia bisa sampai di situ atau bagaimana Jay bisa tewas. Jay merupakan salah satu pahlawan dalam kebakaran besar lima tahun lalu yang menghancurkan markas besar Kepolisian Charleston.

Raley Ganon, petugas pemadam kebakaran dan sahabat lama Jay, sedang tidak bertugas pada saat terjadinya kebakaran itu. Ia ditugaskan menyelidiki penyebab kebakaran tetapi tidak pernah selesai. Ia dipermalukan dan dikhianati oleh orang-orang yang paling dipercayainya, sehingga terpaksa melepaskan wanita yang dicintainya dan pekerjaannya.

Sementara penyelidikan atas kematian Jay semakin tegang, dan kecurigaan terhadap Britt Shelley memuncak, Raley menyadari bahwa sang reporter mungkin satu-satunya kesempatan bagi dirinya untuk mendapatkan pembuktian pribadi dan keadilan bagi tujuh korban dalam kebakaran itu.

Tetapi ada orang-orang berkuasa yang akan melakukan apa pun untuk melindungi reputasi mereka. Semakin banyak Raley dan Britt tahu tentang apa yang terjadi pada hari yang menentukan tersebut, diri mereka semakin terancam bahaya.

0 comments:

Posting Komentar