sinopsis film HARRY POTTER AND THE DEADLY HALLOWS PART 1

Kekuatan Voldemort semakin kuat. Ia menguasai seluruh Kementerian Sihir dan Hogwarts. Harry, Ron, dan Hermione memutuskan untuk menyelesaikan perjuangan Dumbledore dan menemukan Horcruxes untuk mengalahkan Pangeran Kegelapan.

Namun, sedikit harapan untuk mereka melakukan itu, sehingga segalanya harus berjalan seperti yang telah direncanakan

film terbaru Harry Potter yang diangkat dari buku ke-7 serial Harry Potter karangan JK Rowling. Buku laris dengan penggemar luar biasa di seantero dunia. Film Harry Potter and the Deathly Hallows ini akan dibagi pada dua bagian (part 1 dan part 2), part 1, yang akan rilis pada 19 November 2010 sedangkan part 2 akan dirilis pada Juli 2011. Sebagaimana kita tahu dalam versi bukunya Harry Potter and the Deathly Hallows adalah bagian terakhir dari serial buku Harry Potter, buku terakhir ini dirilis 21 Juli 2007 silam.

Film ini disutradarai oleh David Yates yang juga menjadi sutradara film Harry Potter and the Order of Phoenix dan Harry Potter and the Half Blood Prince. Dalam cerita terakhir ini, Harry Potter akan berkonfrontasi secara langsung dengan penguasa kegelapan, Lord Voldemort. Novel fenomenal ini pun akan melengkapi sekuel film Harry yang selalu sukses sebelumnya.

Dalam film Harry Potter and The Deathlky Hallows Part I ini diceritakan  Harry, Ron, dan Hermione melakukan perjalanan dengan membawa misi penting yang diberikan oleh Dumbledore. Ketiga orang sahabat ini dikirim untuk menemukan dan menghancurkan semua Horcruxes yang telah hilang, tapi perjalanan ini tidak akan mudah, karena bahaya mengancam mereka bertiga.

1 komentar:

  1. Setelah kematian Dumbledore di Half-Blood-prince, tugas mas Harry Potter jadi lebih berat Gan. Sayang deathly Hallows part end susah ditonton di bioskop dalam negeri sekarang. hehehe.

    O ya kalo mau sinopsis film Harry Potter yang gokil, klik aja disini! http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif

    http://linkkarimajinasi.blogspot.com/2011/03/harry-potter-and-bacteria-formula-milk.html

    BalasHapus