Arikel disuka.com Update 3 Mei 2012

Dalam 10 tahun mendatang, diperkirakan tingkat keberhasilan bayi tabung akan lebih tinggi dari hubungan seks secara alami. Jika sejak sekarang saja peminat bayi tabung makin banyak, apakah ini tandanya manusia sudah bosan bercinta? Barangkali tidak benar-benar bosan bercinta, namun bukan tidak mungkin manusia akan berhenti berhubungan seks kalau tujuannya hanya untuk punya keturunan. Untuk dinikmati [...]
Melihat Foto ini maka terjadi sebuah kisah dialog antara seorang Wanita muslim dengan seorang Wanita non Muslim asal inggris Wanita non Muslim bertanya: “Kenapa dalam Islam wanita tidak boleh jabat tangan dengan pria?” Wanita menjawab: “Bisakah kamu berjabat tangan dengan Ratu Elizabeth? wanita non Muslim Menjawab: “Oh tentu tidak bisa! cuma orang2 tertentu saja yg [...]
Saat hadir dalam acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, April 2011, penampilan Victoria Beckham menjadi perbincangan pemerhati mode. Dipadukan dengan gaun longgar -karena saat itu Victoria tengah hamil- dan topi berwarna hitam, istri David Beckham ini mengenakan sepatu yang terbuat dari satin hitam dengan hak setinggi 16,5 cm dan 6,35 cm di sol bagian [...]
Kisah Kakek Penjual Amplop di ITB. Kisah nyata ini ditulis oleh seorang dosen ITB bernama Rinaldi Munir mengenai seorang kakek yang tidak gentar berjuang untuk hidup dengan mencari nafkah dari hasil berjualan amplop di Masjid Salman ITB. Jaman sekarang amplop bukanlah sesuatu yang sangat dibutuhkan, tidak jarang kakek ini tidak laku jualannya dan pulang dengan [...]
beginilah ungkapan dan isi hati rakyat indoneisa saat ini.. Kesenjangan ekonomi semakin ’menggila’, yang kaya semakin kaya yang miskin semakin tertekan hingga bernafas aja makin susah. Masih banyak yang putus sekolah, tinggal ditempat yang tidak layak, biaya berobat yang tinggi, makan makanan basi dll. Sungguh miris memang.. Kadang orang bilang apa yang salah dengan negara [...]
1. Doa perempuan lebih makbul daripada lelaki karena sifat penyayangnya yang lebih kuat daripada lelaki. Ketika ditanya kepada Rasulullah akan hal tersebut, jawab baginda, “Ibu lebih penyayang daripada bapak dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia”. 2. Apabila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya, maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah mencatatkan baginya setiap hari [...]
Sudah seminggu ini dibulan april 2012 ane ga bisa OL gara-gara anak sakit dan harus mengurusnya dirumah sakit, hari ini ane coba cek semua dan rencananya ingin update blogspot amazon ane, lumayan kan buat tambah-tambah penghasilan, pas begitu post kaget bukan kepayang
Di ruang sidang pengadilan, seorang hakim duduk tercenung menyimak tuntutan jaksa PU terhadap seorang nenek yang dituduh mencuri singkong. Nenek itu berdalih bahwa hidupnya miskin, anak lelakinya sakit, dan cucunya kelaparan. Namun seorang laki yang merupakan manajer dari PT yang memiliki perkebunan singkong tersebut tetap pada tuntutannya, dg alasan agar menjadi cnth bagi warga lainnya. [...]

0 comments:

Posting Komentar